Artis Sinetron FTV Dinikahi Lelaki Belandah, Kini Kerja Jadi Pengasuh Anak Tetangga: Kerja Apapun Jangan Gengsi

 







 Artis Nanda Gita dikenal setelah sering dimainkan di FTV dan telenovelas berjudul ABG menjadi terawat.


Dia memulai karir akting sejak usia 17 tahun, Nanda Gita tidak lagi mengejar profesi yang mengangkat namanya.


Nanda Gita berhenti menjadi seorang seniman setelah menikahi Kaukasia Belanda.

Sekarang dia hidup untuk mengikuti suaminya di Utrecht, Belanda.


Hidup jauh dari ketenarannya di Indonesia, nasib Nanda Gita berubah.


Mengutip saluran YouTube yang disebut inci Bolang pada hari Jumat, 3 Desember 2021, Nanda Gita telah mengubah profesinya.


Dia sering memintanya untuk membuat makanan untuk makan siang dan juga bekerja sebagai pengasuh anak tetangga.


“Sekarang aku sedang dalam perjalanan, aku ingin menjemput rumah anak tetangga.”


“Ini pekerjaan saya, mengambil, mengundang Anda untuk bermain dan menyimpannya,” katanya.


Meskipun dia sering khawatir karena cuaca dingin, Nanda Gita selalu memimpin putranya saat dia bekerja.


“Ya Tuhan, ini sangat,” katanya saat dia tertawa.


“Tapi tidak apa-apa, jangan merasa, kamu harus berterima kasih, oke?”


“Setiap pekerjaan, tidak bergengsi, kami tidak makan gengsi teman-teman saya,” lanjutnya.


Nanda Gita juga menyediakan pesan napas bagi wanita yang harus merawat anak-anak dan membantu suami mereka mencari nafkah.


“Dalam video, saya ingin terutama mendorong ibu, calon wanita, istri dan istri potensial,” tulisnya melalui stafnya. Nandagita16, diperdagangkan pada Jumat (2/4/2021).


“Menjadi seorang wanita adalah sifat yang sangat mulia. Karena dengan keadaan apa pun kita dipaksa menjadi multitasking, kita adalah sekolah utama anak-anak kita,” lanjutnya.


Teman-teman yang saya harap untuk melihat video ini dapat memperkuat kami, wanita di seluruh dunia. Kita semua memiliki perjuangan yang berbeda, tetapi hanya satu tujuan adalah mendapatkan berkat dari Tuhan dan alam semesta,


Lanjutkan mencoba, terus bertahan hidup, jangan lupa untuk menyisihkan doa dalam setiap kegiatan yang akan kita lakukan, “tambahnya.


Tidak seindah terlihat, Nanda Gita juga tampaknya harus melawan penyakit mental saat tinggal di Belanda.


Diketahui dari salah satu acara saluran YouTube Anda berjudul ‘Tetap senang untuk hidup dengan gangguan bipolar Tipe 2’, dikenakan pada 25 Oktober 2018.


Saya hidup dengan gangguan bipolar tipe 2, di mana saya tinggal dengan ayunan suasana hati yang cukup ekstrem. ”


“Apa yang terjadi padaku sekarang adalah aku butuh bantuan.”


“Aku tidak sehat, karena aku merasa sangat buruk, sensitif, pelanggaran cepat, menangis tanpa jernih.” kata Nanda Gita.


Seperti dilaporkan oleh VLOG-nya berjudul “Layanan Kesehatan Mental VLog8 di Belanda Mengerikan: ((Gangguan Perawatan Lanjutan Bipolar Curhat”, Jumat (3/1/2020).


Nanda Gita juga menegaskan bahwa dia membutuhkan psikiater, tetapi di Belanda Anda harus melalui pengantar dokter umum.


Tidak hanya itu, menunggu untuk melihat psikiater untuk membuat Nanda Gita juga.


Sampai, akhirnya, Nanda Gita menegaskan bahwa dia ingin bunuh diri dengan melompat dari apartemen.


“Sejujurnya, aku tidak mendramatisasi, tetapi ketika aku berpikir tentang bunuh diri karena aku tinggal di sini sebagai kegagalan.”


“Saya mengatakan itu karena saya tinggal di lantai enam, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya melepas taman di lantai enam,” kata Nanda Gita.


Kali ini, seperti dilansir Vlog berjudul “jatuh Curhat sebagai akibat dari tahun pertama tinggal di Belanda, Jumat (2019/01/03).


Gita Nanda juga mengaku ingin bunuh diri di Belanda karena hidupnya kosong, beberapa teman, tidak ada tempat untuk berbagi dan sulit untuk menjalankan Hobby yoga.


“Mengapa saya harus merasa bahwa buruk? Karena Baseball dapat mengajar yoga di sini.”


“Gaji adalah apa-apa dibandingkan dengan bisbol yang sama saya harus lakukan dalam penelitian ini.”


“Mereka menolak kelas saya, karena kelas dasar stabil,” kata Nanda Gita.


Gita Nanda juga pernah bekerja di beberapa pekerjaan untuk mendapatkan burst.


Bahkan, ia digunakan untuk bekerja di restorasi Indonesia di Belanda

Belum ada Komentar untuk "Artis Sinetron FTV Dinikahi Lelaki Belandah, Kini Kerja Jadi Pengasuh Anak Tetangga: Kerja Apapun Jangan Gengsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel