Desy Ratnasari langsung kasih jawaban saat dilamar Vicky Prasetyo: Saya pastinya senang ya kalau...


   



 Hops.ID - Artis kontroversi, Vicky Prasetyo kembali menyita perhatian publik lantaran kali ini nekat melamar artis senior sekaligus Anggota DPR RI, Desi Ratnasari.

Aksi nekatnya itu dilakukan Vicky Prasetyo dalam sebuah program hiburan 'Ini Sahur Lagi' yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini.

Dalam tayangan itu terlihat Vicky muncul tiba-tiba lengkap dengan pakaian ala pengantin pria sambil diiringi musik khas Sunda lengkap berserta orang tua 'bohongan' dan bridesmaid (pengantar pengantin).

Desi Ratnasari tampak kaget melihat momen itu, artis senior itu tampil mengenakan busana warna putih dengan motif corak hitam.

Seperti biasa, Vicky langsung melontarkan jurus gombalan mautnya pada wanita yang ada dihadapannya.

"Desi, penemu kertas di dunia adalah seorang berkebangsaan Tionghoa yang hidup pada Dinasti Han yang bernama Cai Lun. Meskipun sekarang kertas sudah ada di dunia, tapi aku yakin kertas-kertas itu saat dikumpulkan tidak akan mampu untuk menuliskan ungkapan hati aku untuk kamu," tuturnya.

"Desi, aku memang orang yang sering berbuat salah dan buruk dalam kehidupan ku dan aku pasti berusaha untuk menjadi lebih baik untuk mu dan alasan aku berdiri di sini agar suatu saat kau tau berapa jauh jarak saat aku mengimamkan sholat mu," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo lamar Desi Ratnasari (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Para host yang menyaksikan momen tersebut, ikut tertawa melihat aksi gombal dari Vicky Prasetyo.

Desi Ratnasari pun menjawab dengan cara yang sangat bijak menanggapi rayuan pria yang menjuluki dirinya sebagai sang Gladiator Cinta itu.

"Kalau saya pastinya senang ya kalau bicara soal ada yang ngelamar itu alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih, itu yang pertama. Yang kedua tentu saya juga ucapkan orang tuanya sudah datang, bawa seserahan juga masya Allah," tuturnya.

"Saya juga pengen bicara, dan kalau bicara soal rejeki semua orang pasti punya rejeki sendiri-sendiri. Cuma karena tadi kan kamu sudah berbicara kepada saya, tidak ada satu orang pun yang tau hati saya terpaut kepada siapa. Sayangnya, hati saya tidak terpaut kepada mu," tegas Desi Ratnasari.

Mendengar ucapan tersebut, Vicky Prasetyo langsung pura-pura pingsan, yang mengundang tawa para pemandu acara dan penonton di studio. Yup, tentu saja itu hanyalah bagian dari skenario acara tersebut. ***

Lihat artikel asli

Belum ada Komentar untuk "Desy Ratnasari langsung kasih jawaban saat dilamar Vicky Prasetyo: Saya pastinya senang ya kalau..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel