Hotman Paris Bongkar Hubungan Nita Gunawan & Raffi Ahmad, Sebut Bukan Gosip, Kerap Lakukan Ini Ber-2



 Hotman Paris Bongkar Hubungan Nita Gunawan & Raffi Ahmad, Sebut Bukan Gosip, Kerap Lakukan Ini Ber-2

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Blak-blakan Hotman Paris bongkar hubungan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan.

Meski isu perselingkuhan ditampik oleh kedua belah pihak, Hotman Paris justru beberkan fakta ini.

Tak diduga, Hotman Paris membongkar hal-hal yang sering dilakukan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan.

Pengacara kondang Indonesia itu mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sebenarnya masih sering jalan berdua.

Hal itu seperti yang disampaikan Hotman Paris dalam tayangan Youtube Trans TV Official, Kamis (16/6/2022) lalu.

Dalam tayangan itu, Hotman Paris membongkar fakta hubungan keduanya setelah Nita Gunawan menolak tawaran sang pengacara.

"Lo tahu nggak kenapa dia akhirnya nolak aku? Akhirnya bocorlah dari teman-teman gue artis," ucap Hotman Paris.

Sembari menggandeng tangan Raffi dan Nita, Hotman menyebut keduanya kerap pergi bersama.

Karena itu Hotman menyebut gosip adanya hubungan spesial antara Raffi dan Nita benar adanya.

"Ternyata berdua ini sering jalan," ungkap Hotman.

Pengacara kondang mengatakan jika hal tersebut memang benar adanya.

"Jadi gosip itu bukan gosip, itu kenyataan." tuturnya.

Mendengar ucapan Hotman, terlihat Raffi, Nita, Ruben dan para penonton sontak tertawa terbahak.

"Gue bingung ini Hotman apa Feni Rose sih," sahut Raffi.

Kendati demikian, Nita mengaku memiliki hubungan baik dengan Hotman.

Ia pun menyebut sempat beberapa kali menerima pesan dari pengacara kaya raya itu.

"Iya cuma kan aku sopan balasnya, dia kan kayak abang aku gitu loh," ungkap Nita.

"Soalnya ada teman dia pengacara juga naksir sama aku," sahut Hotman.

"Cuma terakhir saya ketahui dia itu cerita 'Hati-hati itu sering jalan sama Raffi, sering keluar malam berdua'," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Nita Gunawan mendadak curhat soal asmaranya.

Ia mengaku ingin memiliki kekasih hati. Namun, Nita sedih lantaran selalu didekati pria yang telah beristri.

Hotman Paris mati kutu chat mesranya dibalas begini oleh Nita Gunawan (Instagram)

Raffi Ahmad Cemburu?

Masih dalam tayangan yang sama, Nita Gunawan mengakui dirinya pernah saling berkirim pesan dengan Hotman Paris.

Tak menunggu lama, Hotman Paris meminta Nita Gunawan menunjukkan pesan darinya.

Rupanya Nita ragu-ragu. Sambil tertawa, Nita akhirnya membuka DM dari ayah tiga anak tersebut.

“Berani enggak buka DM kamu dari Hotman?” tanya Hotman Paris.

Melihat itu, Raffi Ahmad terlihat heboh.

Dia kemudian memegang ponsel Nita Gunawan dan membacakan DM mereka.

“Jangan dihapus,” ujar Raffi.

Ternyata ada beberapa kata-kata romantis dari Hotman Paris kepada Nita Gunawan.

“Kangen,” kata Raffi Ahmad membacakan DM Hotman ke Nita.

Hal ini langsung disambut riuh satu studio.

“Aku lagi sakit bang,” balas Nita Gunawan.

Kemudian, Raffi Ahmad juga membacakan DM yang ditunjukkan Nita Gunawan.

Di situ terlihat Hotman Paris memanggil Nita Gunawan dengan sebutan sayang.

Lantas, Hotman Paris menanyakan kemungkinan dirinya bisa menjalin hubungan dekat dengan Nita Gunawan.

“Bang Hotman ketik sayang, terus dia manggil ‘iya abangku. “Bang Hotman nanya ‘kamu suka aku enggak? Apa kita bisa dekat? Kalau enggak ya aku stop DM’,” tutur Raffi.

Meski begitu, Nita Gunawan beri jawaban bijak.

Kemudian Nita merasa heran dengan Hotman yang ingin menjalin hubungan dekat dengannya.

Padahal, mereka belum pernah bertemu secara langsung.

“Jawabannya si Nita ‘apaan sih bang, ketemu saja belum’,” ucapnya.

Raffi Ahmad kemudian menanyakan kemungkinan Nita Gunawan ingin menjalin hubungan dekat jika Hotman Paris tak memiliki seorang istri.

“Seandainya bang Hotman single kamu mau?” tanya Raffi.

Nita Gunawan langsung memberikan reaksi tertawa.

Alih-alih menolak, Nita tak memberikan jawaban pasti soal hal tersebut.

“Karena aku kan aku belum pernah ngejalanin, mengenal sama bang Hotman,” ungkap Nita.

Nita pun merasa bimbang lantaran kerap didekati oleh pria yang sudah beristri.

“Aku tuh pengin punya pacar tapi aku selalu didekati sama suami orang, gimana ya? Aku pengin punya pacar, pengin nikah tapi kenapa suami-suami orang selalu dekati aku?” tuturnya.

Namun, Hotman Paris malah menyangkal apa yang disampaikan Nita.

Menurutnya, tak mungkin tak ada pria single yang mendekati Nita.

“Karena kau cantik. Enggak mungkin lah kamu tuh bohong sama gue, kalau suami-suami orang banyak. Yang mau pasti yang bujangan mau, berondong berondong cuman kan duitnya kurang,” ujarnya.

Lihat artikel asli

Belum ada Komentar untuk "Hotman Paris Bongkar Hubungan Nita Gunawan & Raffi Ahmad, Sebut Bukan Gosip, Kerap Lakukan Ini Ber-2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel