Ustadz Yusuf Mansur Sebut Bisa Nyuruh Allah ke Pasar: Ya Allah... Saya Malas, Engkau Saja yang Belanja

 


Djawanews.com – Penceramah Ustadz Yusuf Mansur kembali membuat geger publik dengan pernyataan kontroversial. Teranyar, ia meminta jamaahnya tidak membawa uang jika mau berbelanja ke pasar, jemaah diminta hanya membawa kitab suci Al-Qur’an.

Pernyataan itu disampaikan Ustadz Yusuf Mansur dalam sebuah ceramah yang rekaman videonya diunggah di saluran Youtube Detektif Dhi, dengan judul ‘Parah!! Nyuruh Allah ke Pasar?! Engkau saya yang belanja ya Allah’

“Ibu udah pernah ke pasar gak bawa duit? Jajal ke pasar tidak usah bawa duit! Bawa Al-Qur’an! Bawa sholawat! Di rumah ibu sholat duha! Bapak temenin ibu sholat duha!” kata Yusuf Mansur pada Kamis, 23 Juni.

“Di dalam shalat duha baca Al-Qur’an setelah baca terserah apa bacanya, bisa yasin, yasin. Bilang sama Allah, ya Allah, saya mau ke pasar, temenin! Apa yang saya tunjuk, bayarin!” katanya menambahkan.

Ustadz Yusuf Mansur Minta Jamaah Praktikkan Metodenya

Yusuf Mansur meminta jamaahnya untuk tidak ragu mempraktikan tips yang ia ajarkan barusan. Ia menegaskan trik ini sudah terbukti manjur.

“Buktikan ucapan saya bahwa Al-Qur’an lebih mahal dari apapun. Lebih hebat ibu bawa Qur’an dari pada bawa duit! Jajal! Ya Allah, saya baca Qur’an nih, malas bener ke pasar. Udah dah anterin matengnya aja. Ya Allah saya masih pengen ngaji, yaudah lah ya Allah engkau saja yang ke pasar, engkau saja yang belanja, terserah mau nganterin makanan apa!” tutup Ustadz Yusuf Mansur.

Dapatkan warta harian terbaru lainya dengan mengikuti portal berita Djawanews dan akun Instagram Djawanews.

Lihat artikel asli

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Yusuf Mansur Sebut Bisa Nyuruh Allah ke Pasar: Ya Allah... Saya Malas, Engkau Saja yang Belanja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel